Selasa, 22 September 2015

Game Eksklusif The Last Guardian Dikabarkan Akan Kembali Hadir Di TGS 2015!

Pada acara perhelatan besar tahun kemarin Sony selalu memperkenalkan judul game eksklusif miliknya yaitu The Last Guardian yang dirilis untuk perangkat PlayStation 4. Pada ajang Tokyo Game Show 2015, game tersebut akan dipamerkan. Berdasarkan kicauan akun Twitter genDesign yang mengunggah foto dengan latar tempat game The Last Guardian menyatakan pada acara yang digelar minggu depan tersebut akan dimulai oleh sang director Fumito Ueda.



Pada acara kali ini game The Last Guardian akan ditampilkan dengan format berbeda dengan acara E3 2015 yang telah berlangsung beberapa waktu lalu. Pada acara TGS 2015 akan memiliki format layar besar yang akan menampilkan beberapa adegan game tersebut. Dalam game ini akan mengangkat cerita dari seorang anak muda yang tengah menjelajahi dunia asing dan mistis bersama mahkluk misterius berbentuk anjing namun memiliki sayap, sehingga dalam melakukan petualangannya anak muda tadi dibantu oleh makhluk tersebut, si anak muda tadi harus memecahkan teka - teki sepanjang perjalanan agar tetap dapat melanjuti perjalanan. The Last Guardian dikemas dengan grafis 3D yang mengagumkan dari segi gameplay cukup menegangkan.

Rencananya, acara Tokyo Game Show 2015 akan digelar pada tanggal 17 hingga 20 September 2015 mendatang. Kita tunggu saja kabar terbaru mengenai game The Last Guardian ketika acara dimulai nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar