Rabu, 30 September 2015

James Bond Segera Hadir Dalam Game Mobile Strategi Baru BerJudul 'James Bond: World of Espionage'

Pihak Glu Mobile kembali menghadirkan pengumuman baru. Isinya tidak lain dan tidak bukan adalah sebuah informasi game terbarunya yang tengah digarap saat ini, judulnya James Bond: World of Espionage. Sekarang ini Glu Mobile akan mengangkat serial novel populer karya Ian Fleming, James Bond.





Game mengenai James Bond: World of Espionage merupakan game multiplayer strategy yang ditujukan untuk perangkat mobile berbasis iOS dan Android. Yang menarik di game ini adalah pemain tidak mengontrol James Bond, melainkan dinas rahasia Inggris yang menaunginya, MI6. Kurang lebih memiliki peran sama dengan karakter M di filmnya, dengan tugas membangun MI6 milik sendiri, merekrut agen dan memberikannya misi untuk diselesaikan, mengumpulkan uang dan menyelamatkan dunia.

Selain itu, di sini para pemain bisa bersaing dengan pemain lain, dan bahkan bisa saling bertarung satu sama lain melalui PvP mode. Game ini juga memungkinkan pemain untuk membuka karakter baru dan melengkapi dengan gadget, kendaraan dan senjata khas James Bond. Masa pre - register untuk James Bond: World of Espionage sudah dibuka di Google Play. Bagi yang menginstal game pada tanggal 1 Oktober 2015 akan mendapatkan Welcome Pack, isinya ada Stamina Refill, sebuah Gear untuk Speedboat dan 50 Specialization Point.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar