Rabu, 02 September 2015

Manfaatkan Hadirnya Event Nonton Langsung PBNC 2015 dari Garena!

Untuk menyambut dimulainya acara Nonton Langsung (Live Streaming) PBNC 2015 yang telah dilangsungkan kemarin, maka Tim Point Blank Indonesia akan segera mengadakan berbagai event menarik lainnya untuk menyambut PBNC 2015.


Tentu saja dengan dilengkapi berbagai hadiah menarik yang tentunya akan segera dibagikan dan selain event ini, Live Streaming tetap akan terus berjalan pada setiap Hari Minggu. Dengan terdapat 4 macam event yang pastinya akan segera dihadirkan untuk menyambut PBNC, yaitu:

•    Subscribe YouTube Point Blank dan dapatkan senjata menarik, seperti M1887 GRS, Chey-Tac GRS, P90 M.C GRS, AUG A3 GRS dan Kriss S.V GRS.
•    Main selama 90 menit dan dapatkan senjata + item keren, yaitu Tar-21 Midnight, AUG A3 Blitz dan Metal Bullet Vest.
•    Absen Harian pada periode tanggal berlangsung yaitu 2-6 September 2015, menangkan Point 2.000, Increase Grenade Slot, Point 5.000, AK-47 F.C dan OA-93.
•    Cosplay Competition Point Blank, merupakan kompetisi yang dilangsungkan untuk menyambut Live Streaming.

Dengan melihat adanya rangkaian event di atas, pastinya para gamer akan semakin tertarik untuk segera dapat meramaikan acara PBNC 2015. Apalagi hadiah yang dibagikan sangatlah menarik untuk dapat segera dimiliki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar