Senin, 12 Oktober 2015

Kejutkan Para Gamer, Gemscool Hadirkan Turnamen Baru "Dragon Nest Class Showdown"!

Untuk dapat memanjakan para gamer, Tim Dragon Nest Indonesia tidak habisnya memikirkan beragam turnamen unik dan asik. Salah satu turnamen yang paling baru adalah Dragon Nest Class Showdown. Turnamen ini pertama kali diadakan di Dragon Nest Indonesia dan lain dari turnamen kebanyakan. Disini, player akan bertanding 1 lawan 1, melawan player lain yang berada di class yang sama dengannya. Tujuan dari kompetisi ini adalah mencari penantang baru dari 6 class yang akhirnya akan dibentuk menjadi sebuah tim untuk ikut berkompetisi di DNNC 2015.




Mengenai disinggung berita sebelumnya, pada kompetisi ini akan ditandingkan para gamer yang memiliki class sama (contoh: archer vs archer). Tetapi pertandingan tidak akan terhenti sampai disitu, setelah didapatkan 24 finalis (4 besar dari 6 class yang ditandingkan), ke - 24 finalis tersebut akan membentuk sebuah tim yang akan ditandingkan keesokan harinya. Tim yang berhasil memenangkan juara pertama dari DNCS 2015 akan langsung mendapatkan slot untuk melangkah ke Grand Final DNNC 2015.

Tentu saja akan ada hadiah menarik, pada DNCS 2015. Memiliki total hadiah sebesar 24 Juta Rupiah, pasti menarik minat banyak gamer untuk mendaftar dan siap bertanding di Gemscool Arena pada tanggal 3 - 4 Oktober 2015. Pada tanggal 3 Oktober 2015 nanti, pertandingan akan dilangsungkan secara tertutup untuk menciptakan suasana kondusif bagi para peserta. Namun, babak lanjutan yang akan dilaksanakan pada tanggal 4 Oktober 2015 akan terbuka untuk umum dari pukul 10.00 WIB. Jangan lupa datang dan mendukung jagoan kalian, dan jadilah saksi siapa yang akan menjadi juara dalam turnamen perdana Dragon Nest Class Showdown 2015.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar