Kamis, 27 Agustus 2015

Dua Tim Asal Tiongkok Dipastikan Hadir dalam Turnamen Heroes of The Storm World Championship 2015

Kabar terbaru datang dari turnamen Heroes of the Storm World Championship yang akan berlangsung pada bulan November nanti bersamaan dengan festival Blizzcon 2015. Saat ini sudah ada dua tim yang akan hadir dalam turnamen bergengsi tersebut. Kedua tim ini adalah eStar dan Team YL yang berasal dari Tiongkok. Kedua tim ini akan bertarung dengan enam tim lainnya yang berasal dari Amerika Utara, Eropa, Korea dan Taiwan,

Pasalnya, Turnamen Heroes of the Storm pada Blizzcon 2015 merupakan turnamen pertama game HotS yang diselenggarakan oleh Blizzard. Kedelapan tim yang bertanding dalam turnamen Heroes of the Storm World Championship akan berlomba untuk memperebutkan total hadiah utama yang mencapai USD 150.000 atau sekitar 2 Miliar Rupiah. Turnamen Heroes of the Storm World Championship akan diselenggarakan bersamaan dengan Blizzcon 2015 pada tanggal 6 - 7 di Anaheim, California.



Dulu Heroes of the Storm baru saja menyelesaikan turnamen yang cukup besar, bernama Heroes of the Dorm. Sebuah turnamen yang ditujukan untuk mahasiswa yang mewakili universitas di seluruh US. Yang membuat turnamen ini menjadi semakin spesial adalah putaran finalnya yang ditayangkan di ESPN2, yang merupakan sebuah jaringan TV nasional besar di US, dan Heroes of the Storm menjadi game eSports pertama yang ditayangkan di TV nasional US. Berikut kelebihan dari game Heroes of the Storm, yang menunjukkan kalau game ini keren dan beda dari MOBA lainnya.

Peluncuran perdana tanggal rilisnya HotS diumumkan (jauh setelah teaser pertamanya) oleh blizzard, waktu itu, sedang menjamurnya game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) mulai dari yang jelek, sampe yang lebih jelek, semua efek dari kesuksesan DotA dan LoL kala itu.

HotS mengakali ketidakadaannya item di game ini, dengan memberikan sistem talent unik, di luar dari skill utama masing - masing hero. Buat kamu yang pernah nyobain World of Warcraft, mungkin familiar dengan sistem ini. Kamu tidak perlu menaikan level skill utama, mereka bakal naik dengan sendirinya, dan di level 10, kalian bisa memilih salah satu dari 2 Ultimate Skill yang tersedia.

Meskipun memberikan banyak talent yang dipilih, HotS tidak lantas membuat kamu sakit kepala, mereka menawarkan learning steps yang pas. Kamu tidak langsung harus mempelajari semua talent itu sekaligus. Kalian bisa mempelajarinya step – by – step. Hero di game ini masing - masing memiliki level, di luar levelnya di dalam match, dan kamu bakal mendapatkan talent sedikit demi sedikit (Basic, Advance, Expert talent) seiring dengan naiknya level kamu. Sebagai bonus, kamu bakal dapet bonus skin dan gold dengan menaikkan level setiap hero.

Bagi MOBA lainnya hanya menyediakan 2 - 4 map, HotS saat ini menyediakan 7 map yang bisa dimainkan, dengan mode / objektif yang berbeda dari setiap map - nya. Jadi, kalian bisa merasakan 7 pengalaman dan sensasi yang berbeda di setiap gigitnya, Mulai dari ala capture the flag, ngumpulin koin untuk mendapatkan benefit, sampai ngumpulin tengkorak untuk bisa memanggil golem yang bisa bantu kamu hajar musuh. Ini masih fase beta dan banyak lagi map yang ditambahkan. Heroes of the Storm yang telah dirilis tanggal 2 Juni 2015.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar