Selasa, 08 September 2015

[TGS 2015] Ikut Serta di Tokyo Game Show 2015, Initory Studios Siap Pamerkan 'Loud Papa'

Kabar terbaru datang dari pihak Initory Studios, studio game independen yang dibentuk oleh mahasiswa dari Beijing University, baru saja mengumumkan akan turut serta dalam meramaikan area Indie Game di event Tokyo Game Show 2015. Di event yang akan berlangsung dari tanggal 17 sampai dengan 20 September 2015 mendatang ini, Initory Studios akan segera memamerkan game berjudul Loud Papa.






Seperti yang diketahui, Loud Papa merupakan game mobile kasual yang menyatukan genre match - 3 puzzle dan genre fighting, dan game ini kabarnya akan dikembangkan dengan menggunakan teknologi unity. Game ini mengisahkan petualangan si Papa yang mengoleksi dan merawat para bayi. Layaknya match - 3 puzzle pada umumnya, pemain diwajibkan harus menyatukan 3 atau lebih hexagonal yang masing - masing akan memiliki tipe spesialnya sendiri.

Dengan adanya berbagai kombinasi dalam mencocokkan akan membantu Papa mengisi energi yang akan mengeluarkan efek dari kartu kemampuan dan serangan ke musuh atau menguatkan diri sendiri. Tentunya para bayi yang ada bisa ikut bertarung, dimana semua bayi memiliki kartu tertentu yang membuat permainan menjadi seru dan lucu. Loud Papa rencananya akan dirilis tahun 2015 di perangkat Windows Phone, iOS, Android dan Apple Watch.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar